7 Tips Berciuman Jika Pasangan Pakai Kawat Gigi

Pantai4d

7 Tips Berciuman Jika Pasangan Pakai Kawat Gigi

7 Tips Berciuman Jika Pasangan Pakai Kawat Gigi

SABUNG AYAM Sedang mempertimbangkan menggunakan kawat gigi atau biasa disebut behel, tapi pasangan menentang karena alasan ciuman nantinya tak akan seromantis dulu? Itu biasa.

Tenang, ada kok teknik ciuman agar tetap nyaman meski pasangan menggunakan kawat gigi. Dilansir dari Panda Gossips, berikut ini tujuh tips berciuman jika pasangan menggunakan kawat gigi.

1. Sabar

Biarkan pasangan yang menggunakan kawat gigi merasa nyaman dulu dengan benda asing di mulut mereka sebelum berciuman. Jika mereka belum bisa menemukan cara yang pas dan nyaman, tunggu saja dengan sabar. Dan saat mereka sudah siap berciuman, coba lakukan dengan sabar.

2. Lembut

Jangan berciuman dengan kasar, apalagi sampai menggigit bibir. Selain sabar, kunci agar ciuman berjalan lancar adalah dengan melakukannya secara lembut. Karena jika terburu-buru, yang terjadi biasanya akan tersangkut, dan tentu saja ini akan jadi momen memalukan bagi kedua pihak.

3. Alihkan perhatian

PREDIKSI TOGEL PALING JITU – Baru memasang kawat gigi saja sudah tidak nyaman, apalagi harus berciuman. Tapi bukan berarti tidak boleh berciuman dengan pasangan yang baru menggunakan kawat gigi. Alihkan perhatian, atau rasa sakit pasangan dengan mencium bibir ringan seperti mengecup, atau bisa juga cium bagian leher atau bagian tubuh lainnya.

4. Sudut

Dengan beberapa percobaan, akan diperoleh sudut-sudut tertentu yang nyaman untuk berciuman. Dan satu hal yang perlu diingat, jika ingin mendapat sudut yang tepat, lakukan ciuman dengan lembut dan penuh cinta. Ingat bahwa ciuman seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan dan nyaman bagi keduanya.

5. Cium bagian bibir, jangan gunakan lidah

Saat pertama kali berciuman dengan pasangan yang baru saja menggunakan kawat gigi, biasanya ada saja kejadian yang membuat tersangkut. Karena itu cium lembut saja bagian bibir, cari cara perlahan untuk bisa melakukan French kiss kemudian.

6. Coba gerakan atas dan bawah

NONTON MOVIE – French kiss memang bisa membuat suasana memanas, gerakannya yang memutar sangat tidak disarankan bagi yang menggunakan kawat gigi. Tapi, French kiss tetap bisa dilakukan dengan cara membuat gerakan atas dan bawah.

7. Ciuman dengan bibir tertutup

Dengan kawat gigi di dalam, berciuman akan jadi lebih aman saat keduanya menutup mulut saat berciuman.