Bikin Ngiler, 10 Dessert Ini Cocok Dikreasikan dengan Salted Caramel

Pantai4d

Bikin Ngiler, 10 Dessert Ini Cocok Dikreasikan dengan Salted Caramel
Bikin Ngiler, 10 Dessert Ini Cocok Dikreasikan dengan Salted Caramel

Bikin Ngiler, 10 Dessert Ini Cocok Dikreasikan dengan Salted Caramel

Bikin Ngiler, 10 Dessert Ini Cocok Dikreasikan dengan Salted Caramel

Sabung Ayam Online – Bicara tentang kreativitas di dunia kuliner memang gak ada habisnya, tak terkecuali juga untuk hidangan pencuci mulut atau yang lebih dikenal dengan dessert. Selain rasanya yummy, sajian bercitarasa manis ini juga sering didandani sedemikian rupa agar penampilannya semakin menggoda.

Salted caramel salah satunya, adalah saus yang sering dijadikan alternatif untuk teman makan roti. Tapi tak hanya itu, salted caramel ternyata cocok dan sudah sering diolah bersama berbagaidessert lho..

Daftar berikut adalah berbagai dessert yang sangat cocok dikreasikan bersama salted caramel. Apa saja ya?

1. Kukis chocolate-cips

Siapa yang tak pernah makan kudapan satu ini? Camilan milik semua kalangan ini memang disukai dari anak-anak sampai orang tua. Tak cuma cokelat cips, kamu juga bisa mengkreasikansalted caramel dengan kukis kering ini. Dijamin deh, paduan gurih manisnya karamel dan renyahnya kukis bakal meleleh di mulut!

2. Popcorn

Popcorn satu ini memang sudah sangat umum disajikan dengan rasa karamel. Tapi, sudah pernah coba belum memakan popcorn dengan lumuran salted caramel yang asli? Kalau belum, rasanya kamu wajib coba deh. Karena sensasinya so tasty!

3. Kue red velvet

Siapa bilang cuma krim mentega dan putih telur yang bisa dijadikan hiasan untuk red velvet? Kali ini ada ide yang out of the box banget untuk sensasi baru makan red velvet-mu. Belum pernah coba red velvet dengan salted caramel kan? Buruan cobain deh!

4. Macaron

Kudapan berikut yang imut-imut manis ini juga jadi salah satu dessert yang pas banget dikreasikan dengan salted caramel. Sensasi fluffy dan chewy disela-sela macaron membuat semua orang yang mencicipi bakalan ketagihan. Gak percaya?

5. Puding

Dessert bertekstur lembut dan manis ini memang cocok dikreasikan dengan apa saja termasuk salted caramel. Panganan yang juga bisa dijadikan menu sarapan ini akan lebih nikmat disantap ketika dingin. Tak hanya sehat dan mengenyangkan, membuat puding ini pun tidak butuh proses yang ribet lho!

6.Cupcake

Dessert selanjutnya ini memang punya penampilan yang selalu menarik. Cupcake yang umumnya disajikan dengan berbagai warna dan hiasan, kali ini bisa dihias agar penampilannya mewah dengan baluran salted caramel. Hmm, siapa yang gak ngiler bayanginnya?

7. Brownies

Jika kamu sudah bosan dengan brownies cokelat atau keju, camilan hitam manis selanjutnya ini juga bisa kamu kreasikan dengan salted caramel, lho. Sebagai pilihan, kamu bisa menambahkan lumurannya di atas brownies polos, atau juga menjadikan karamelsebagai filling -nya agar lebih menggoda.

8. Pancake

Mudah dibuat dan tak butuh waktu lama, pancake sering dijadikan menu sarapan bagi yang tidak sempat memasak. Agar menu pancake-mu tak itu-itu saja, kamu bisa mengkreasikan salted caramel sebagai pengganti madu atau susu.

9. Es Krim

Dessert segar favorit semua orang, terutama saat cuaca sedang panas-panasnya. Rasa manis dan tekstur creamy es krim yang menggugah selera ini bisa banget diolah bersama salted caramel. Mau dicampur bersama adonan es atau dijadikan pemanis tampilan, menu satu ini dijamin bikin ngantukmu pergi!

10. Donat

Dan yang terakhir, jajanan berbentuk bulat yang bolong tengahnya ini memang jadi primadona, terutama di kalangan anak-anak. Selain dihias dengan meises, keju atau cokelat, akan tak kalah menarik kalau kamu memakai salted caramel untuk mempercantik si donat.

Bagaimana, tak kalah eye-catching kan kolaborasi dessert dan salted caramel di atas? Kamu mau coba yang mana?