Gelandang Berbakat Juventus Juga Masuk Radar Fulham di Bursa Transfer

Gelandang Berbakat Juventus Juga Masuk Radar Fulham di Bursa Transfer

Gelandang Berbakat Juventus Juga Masuk Radar Fulham di Bursa Transfer

SABUNG AYAM

Beberapa laporan mengatakan Fulham mulai bergerak di bursa transfer musim dingin usai menelan kekalahan mengejutkan di Piala FA dari klub divisi ketiga Liga Inggris, Oldham, Senin (07/01/19) kemarin.

Ternyata, gelandang Juventus pun masuk radar Fulham. Dilaporkan oleh Calciomercato, bahwa manajer Fulham, Claudio Ranieri saat ini berusaha bergerak cepat untuk mendatangkan Marko Pjaca di bursa transfer musim dingin ini.

Pjaca sendiri saat ini tergabung di skuat Juventus sejak gabung dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016 lalu. Namun, setelah mengalami cedera ligamen pada Maret 2017 lalu, dia harus menghabiskan paruh kedua musim 2017/18 dengan dipinjamkan ke klub Jerman, Schalke.

Pemain Juventus, Marko Pjaca (10/09/16) Copyright: INTERNET

Pemain Juventus, Marko Pjaca (10/09/16)

Setelah kembali ke Turin musim panas lalu, Pjaca kembali dipinjamkan ke Fiorentina untuk musim 2018/19, namun kesulitan mendapat waktu bermain. Dia hanya tampil 2 kali sebagai starter sejak awal November lalu.

Fulham pun dikabarkan muncul dengan mengatakan mereka bersedia membayar 15 juta hingga 20 juta euro (Rp320 miliar) untuk Pjaca. Namun, Fulham memberikan tenggat waktu untuk Juventus dan Pjaca, di mana tawaran ini hanya berlaku untuk bursa transfer musim dingin ini.