Ini Caranya Jika Anda Tertarik Menginap di Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame

Pantai4d

Ini Caranya Jika Anda Tertarik Menginap di Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame

Ini Caranya Jika Anda Tertarik Menginap di Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame

SABUNG AYAM – Setelah lima tahun berlalu dalam Avengers: Endgame, sementara anggota tim lainnya masih berjuang, Tony Stark memilih untuk melanjutkan hidup. Dia dan Pepper Potts menyambut seorang putri bernama Morgan dan mereka menjalani kehidupan yang tenang di sebuah pondok tepi danau. Di tempat ini pula, frasa I Love You 3000 terlahir. Pemandangan rumah ini pasti membuat Anda bisa membayangkan hidup damai yang dipilih oleh Iron Man. Sekarang, Anda bisa merasakan bagaimana tinggal di rumah ikonis ini.

Captain Marvel dan Black Widow Pakai Cincin Infinity Stones ala Thanos di Premier Film Avengers: Endgame Terbaru

PREDIKSI TOGEL PALING JITU – Pondok di tepi danau yang digunakan dalam film ini terletak di Fairburn, Georgia, sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Atlanta dan 30 menit dari pusat kota Atlanta. Pondok ini memiliki semua keindahan alam tetapi tidak terlalu jauh dari peradaban. Terletak di Bouckaert Farm, rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 4 tempat tidur dan 3 kamar mandi dan tersedia di Airbnb dengan harga $335 per malam (sekitar Rp5 juta).

Curhat Tuan Rumah Airbnb, Apakah Anda Adalah Penyewa Yang Santun?

Anda juga bisa melihat berbagai hewan liar yang berkeliaran di sekitarnya, termasuk rusa, coyote, kalkun, ular, dan laba-laba. Jangan takut tidak bisa terhubung di dunia luar karena rumah ini dilengkapi oleh Wi-Fi.

5 Kamar Sewa Terunik Airbnb

NONTON MOVIE – Selain menjadi rumah Tony, rumah ini juga menjadi lokasi pemakaman Tony, saat semua pahlawan dari Marvel Cinematic Universe berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Tony Stark setelah dia memberikan hidupnya untuk mengalahkan Thanos untuk selamanya. Jadi kalau Anda mencari tempat terpencil untuk mencari inspirasi, pondok ini bisa dijadikan pilihan.