Jazz Brio Tuning Contest Batal, Imbas Rupiah Melemah?

Honda adalah pabrikan mobil yang secara konsisten menggelar event kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest yang akhirnya berubah nama jadi Jazz Brio sejak kemunculan Brio. Tapi tahun ini event kontes modifikasi dengan hadiah yang lumayan besar itu, ditiadakan.

Pengumuman dibatalkannya event tersebut dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui akun resminya di Instagram yaitu @hondaisme. Padahal ini menjadi satu-satunya harapan para penggemar modifikasi mobil untuk pamer konsep modifikasi yang mereka punyai yang berpotensi mendapatkan hadiah cukup besar.

“Dengan mempertimbangkan kondisi saat ini yang tidak menentu, kami memutuskan untuk membatalkan acara ‘Jazz & Brio Tuning Contest 2018’. Kami sangat menyayangkan terjadinya hal ini dan berharap dapat menghadirkan acara lain yang lebih seru di masa depan,” tulis akun @hondaisme

 

Dalam penjelasan selanjutnya, mereka menegaskan lebih detail tentang kondisi yang dimaksud. Bahwa kondisi perekonomian dan kurs mata uang rupiah terhadap dolar, sedang kurang baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*