Jose Mourinho Hati-hati Terima Tawaran Real Madrid?

Pantai4d

Jose Mourinho Hati-hati Terima Tawaran Real Madrid?

Jose Mourinho Hati-hati Terima Tawaran Real Madrid?

SABUNG AYAM

Jose Mourinho saat ini santer diberitakan akan kembali melatih Real Madrid setelah dipecat Manchester United. Seorang sumber mengatakan bahwa Madrid memang membidik Mou untuk mengisi kursi pelatih.

Baru-baru ini kubu Manchester United menyelesaikan ‘pesangon’ atas jasa Mourinho selama menukangi Setan Merah. Mourinho mendapat 15 juta pound atau sekitar Rp269 miliar setelah dipecat 18 Desember 2018 lalu dengan kontrak tersisa hingga 2020.

Dengan pembayaran tersebut, Mourinho kini bebas menerima tawaran melatih dari klub manapun yang menginginkan jasanya. Raksasa La Liga yakni Real Madrid diyakini sebagai klub yang bermaksud merekrut pelatih asal Portugal tersebut.

Kabar tersebut mencuat setelah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa Madrid berusaha mengontak Mourinho ketika Los Blancos memecat Julen Lopetegui, 30 Oktober 2018 lalu. Namun pada saat itu Mourinho masih duduk sebagai pelatih Manchester United.

Komitmen Mourinho untuk terus bersama Manchester United membuat Madrid mundur dalam perburuan jasa sang pelatih. Namun, semua itu berubah ketika Manchester United memecat Mou pada 18 Desember 2018 usai timnya dikalahkan Liverpool.

“Jose Mourinho dapan mengambil pekerjaan lain saat ini, akan tetapi dia tidak terburu-buru. Dia sangat santai tentang hal itu, dan akan menunggu hingga akhir musim,” kata sumber kepada Daily Mail, Kamis (10/1/2019).

“Mereka (Real Madrid, red) menghubungi Jose setelah Lopetegui dipecat, tapi dia memberi tahu bahwa dia adalah manajer Manchester United (pada saat itu, red) dan Jose selalu berkomitmen pada pekerjaan,” lanjutnya.

Real Madrid saat ini diyakini sedang mencari pelatih baru karena Solari dianggap tidak membawa El Real ke posisi yang kompetitif. Dalam dua pertandingan terakhir di La Liga, Madrid belum pernah menang, termasuk kekalahan 0-2 saat menjamu Real Sociedad yang membuat mereka terlempar ke posisi kelima di klasemen.