Model Seksi Kendall Jenner Rayu Simmons Pindah ke Lakers

Pantai4d

Model Seksi Kendall Jenner Rayu Simmons Pindah ke Lakers

Model Seksi Kendall Jenner Rayu Simmons Pindah ke Lakers

 

Model Seksi Kendall Jenner Rayu Simmons Pindah ke Lakers

SABUNG AYAM

Fans Philadelphia 76ers akan semakin membenci model seksi Kendall Jenner. Adik tiri Kim Kardashian itu merayu pacarnya, point guard Sixers, Ben Simmons untuk pindah klub.

Seperti dikutip dari The Sports Daily, Kendall sedang berusaha merayu Simmons agar mau meninggalkan Sixers dan pindah ke klub Los Angeles, entah Lakers atau Clippers.

Kendall ingin lebih sering berduaan dengan Simmons. Bila Simmons tetap di Sixers, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Kendall biasa tinggal di Los Angeles.

Dengan Simmons main di Lakers atau Clippers, Kendall akan bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.

Keinginan Kendall sulit terwujud dalam waktu dekat. Simmons masih terikat kontrak dengan Sixers dan baru akan menjadi free agent pada 2020.

Jika Simmons ingin pindah sekarang tentu harus lewat trade. Lakers tak punya banyak peluru untuk melakukan trade. Begitu juga dengan Clippers.

 

 

Petisi

Model Kendall Jenner berpose saat menghadiri CFDA Fashion Awards 2018 di Museum Brooklyn di New York City, AS (4/6). Model 22 tahun ini tampil cantik dengan balutan gaun cocktail pink berbulu dan rambut berponi. (AP Photo/Evan Agostini)

Fans Sixers akan semakin kesal dengan Kendall melihat berita ini. Sebelumnya mereka sempat membuat petisi agar Kendall dilarang hadir di kandang Sixers pada laga NBA.

Kendall dianggap memberi dampak buruk bagi Simmons. Kendall sempat beberapa kali menonton laga Simmons di NBA. Salah satunya di kandang Sixers. Sialnya saat itu Sixers kalah dari tim papan bawah Cleveland Cavaliers.