Pesepakbola Seksi Asal Kanada

Pantai4d

Pesepakbola Seksi Asal Kanada

Pesepakbola Seksi Asal Kanada

LAUREN SESSELMAN ialah mantan penggawa Timnas Sepakbola Wanita Kanada. Wanita kelahiran Amerika Serikat tersebut pernah membela sejumlah klub laksana FC Kansas City, Houton Dash, sampai saat ini berlabuh ke kesebelasan Santa Clarita Blue Heart semenjak 2017 lalu. Pesepakbola Seksi Asal Kanada .

Akan tetapi, bukan perjalanan karir yang menjadi pesona wanita 35 tahun itu. Dianugerahi paras cantik dan jasmani aduhai, perempuan dengan nama menyeluruh Lauren Marie Sesselmann tersebut menjadi pusat perhatian lantaran pun berprofesi sebagai seorang model.

Hal tersebut pun tampak pada akun instagram individu nya yang kerap menyalurkan foto-fotonya menggoda Luaren. Berikut lima gaya seksi Lauren Sesselman dalam artikel instagram pribagi miliknya, @Isesselmann

5. Seksinya Lauren dengan Pakaian Olahraga

<

Berprofesi sebagai seorang model, Lauren Sesselman jelas mempunyai lekuk tubuh yang menawan. Hal ini bahkan cukup tidak sedikit ia perlihatkan dalam sejumlah postingan di akun instagram pribadinya.

Ambil misal foto di atas, model seksi asal Amerika Serikat tersebut terlihat paling menawan ketika tengah mengerjakan sesi pemotretan suatu brand olahraga kenamaan asal Amerika Serikat. Lauren tampak sporty dan tetap seksi dengan sports bra berwarna hijau terang dan bawahan berwarna gelap.

4. Tatapan Menggoda Lauren di Sesi Pemotretan

<

Tidak semua artikel Lauren di instagram melihatkan tubuh seksinya. Wanita yang memilih menjadi penduduk negara Kanada pada 2010 tersebut juga kerap menyalurkan momen ketika dirinya tengah mengerjakan sesi pemotretan. Seperti pada artikel di atas, Lauren tetap tampak menggoda dengan pose dan tatapannya ke arah kamera.

3. Pose Seksi Lauren Sambil Memegang Bola

<

Untuk tampak seksi dan menggoda kelihatannya tidak sulit untuk Lauren. Seperti di potret ini, pemain belakang Houston Dust tersebut terlihat menggoda dengan mengenakan atasan berwarna merah terang dan jeans pendek se-paha, seraya berpose dengan suatu bola di tangan kirinya.

2. Melakukan Olahraga di Pinggir Kolam Renang

<

Memiliki tubuh estetis jelas tak diperoleh Lauren dengan teknik yang instan. Di luar jadwal pelajaran rutin sebagai pesepakbola, Lauren sering menyediakan waktu untuk mengerjakan olahraga enteng untuk tetap menjaga jasmani dan staminanya di lapangan hijau.

1. Tinju Jadi Hobi Lain Lauren Di samping Sepakbola

<

Olahraga kelihatannya tidak pernah terpelas dari kehidupan mantan penggawa Timnas Sepakbola Wanita Kanada ini. Di samping kerap tampak tengah menguras waktu di pusat kebugaran, Lauren ternyata memiliki kegemaran lain yaitu olahraga tinju. Seperti pada artikel di atas, Lauren tampak seksi ketika berpose dengan mengenakan sarung tinju berwarna merah.