Sampaoli Masih Yakin Lionel Messi Bisa Memenangi Piala Dunia

Sampaoli Masih Yakin Lionel Messi Bisa Memenangi Piala Dunia

Sampaoli Masih Yakin Lionel Messi Bisa Memenangi Piala Dunia

SABUNG AYAM

Lionel Messi diyakini masih berpeluang untuk tampil di Piala Dunia 2022. Bahkan mantan pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli masih yakin Messi bisa meraih trofi Piala Dunia.

Penampilan Messi di ajang Piala Dunia keempatnya berakhirnya kurang mulus setelah dihentikan Prancis di babak 16 besar di Rusia. Banyak orang beranggapan bahwa Messi telah memainkan Piala Dunia terakhirnya.

Usai Piala Dunia di Rusia, masa depan Messi di timnas Argentina memang sudah tidak jelas. Pemain berjuluk La Pulga itu sudah tidak memperkuat timnas Argentina dalam beberapa pertandingan persahabatan.

Namun, Sampaoli melihat bahwa Messi masih berpeluang untuk tampil di Piala Dunia 2022, bahkan bisa menjadi juara. Meski demikian, Albiceleste tetap membutuhkan proses untuk dapat menjadi juara dunia.

“Tentu saja dia bisa (memenangi Piala Dunia), namun semua ini butuh proses mempertimbangkan apa yang terjadi hingga sekarang,” kata Sampaoli kepada Marca.

“Proses tidak berhenti, itu harus diperbaiki. Untuk Piala Dunia selanjutnya atau Copa Amerika, perlu ada organisasi, kepercayaan tanpa batas dan untuk mengetahui apa yang diperlukan proses,” ujarnya.

“Dengan kata lain, jika Copa America tidak menang, kita perlu mempertahankan proses tersebut dan tidak mematahkannya.”

“Cukup dengan kegilaan itu di mana jika kamu tidak menang, kamu adalah pecundang. Bukan seperti itu, jika Anda percaya, maka itu mungkin akan terjadi nanti. Tapi kamu harus percaya,” pungkas Sampaoli. (Scoresway)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*