Stok Kesabaran Mourinho Habis, Pogba Segera Dijual MU

Stok Kesabaran Mourinho Habis, Pogba Segera Dijual MU

Stok Kesabaran Mourinho Habis, Pogba Segera Dijual MU

SABUNG AYAM

Karier Paul Pogba bersama Manchester United (MU) nampaknya tinggal sebentar lagi. Pogba bakal segera meninggalkan MU karena tak lagi disukai oleh manajer Jose Mourinho.

The Independent mengklaim Mourinho sudah menyerah melatih Pogba. Mourinho telah memberitahu pengurus klub bila dia mencoba berbagai cara agar Pogba bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun tidak ada yang berhasil.

Mourinho sudah kehabisan kesabaran dengan Pogba. Hubungan keduanya sejak akhir musim lalu memang memburuk. Puncaknya terjadi saat Pogba dan Mourinho bersitegang di sesi latihan beberapa waktu lalu.

Usai MU gagal menang melawan Southampton akhir pekan kemarin, Mourinho terang-terangan mengkritik Pogba di depan rekan-rekannya di ruang ganti. Mourinho ketika itu menyatakan Pogba sebagai virus.

Pogba di musim ini memang tak selalu jadi pilihan utama. Beberapa kali Mourinho memilih mencadangkan Pogba dan baru memainkannya di babak kedua.

Diincar Banyak Klub

Pogba (AFP/Oli Scarff)
Pogba bergabung dengan MU tahun 2016 lalu dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer termahal kala itu 89 juta pound. Namun Pogba tak pernah bisa mengeluarkan kehebatannya seperti ketika masih di Juventus.

Beberapa klub konon siap menampung Pogba jika dilepas MU Januari nanti. Ada Barcelona, Paris Saint Germain, Inter Milan dan juga Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*