Tidak Dipermanenkan Milan, Higuain Enggan Kembali ke Juventus

Tidak Dipermanenkan Milan, Higuain Enggan Kembali ke Juventus

Tidak Dipermanenkan Milan, Higuain Enggan Kembali ke Juventus

SABUNG AYAM

Gonzalo Higuain dilaporkan enggan kembali ke Juventus, klub sah dari penyerang berpaspor Argentina tersebut. Seperti diberitakanCalciomercato, Kamis (6/12/2018), Higuain lebih memilih bertahan bersama Milan ketimbang kembali ke Juventus.

Sebab, jika kembali ke Juventus, El Pipita –julukan Higuain– belum tentu mendapatkan status reguler seperti yang dijalaninya bersama Milan saat ini. Selain itu, penyerang 30 tahun itu ditengarai sakit hati dengan para petinggi Juventus yang seakan-akan memaksanya untuk angkat kaki dari Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2018.

Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas 2018, manajemen tiba-tiba melepas Higuain ke Milan lewat status pinjaman. Rossoneri –julukan Milan– mengeluarkan 18 juta euro (Rp296 miliar) untuk meninjam Higuain selama satu musim.

Kemudian, untuk memermanenkan Higuain, Milan mesti mengeluarkan 36 juta euro (Rp594 miliar). Awalnya, Milan disinyalir tertarik memermanenkan eks penyerang andalan River Plate tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini Milan dilaporkan enggan memermanenkan status Higuain.

Selain sudah berumur untuk ukuran pesepakbola, harga Higuain dinilai terlalu tinggi. Ketimbang mempertahankan Higuain, manajemen Milan disinyalir lebih mencari pemain muda yang memiliki skill mentereng, namun harganya di bawah Higuain.

Sebenarnya, secara performa Higuain tak bisa dikatakan buruk. Dari 14 pertandingan di semua kompetisi bareng Milan musim ini, Higuain mengoleksi tujuh gol. Jika dirata-rata, Higuain mengoleksi 0,5 gol per pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*