Wow, Biaya Pesta Ulang Tahun Jordi Onsu Rp2 Miliar

Pantai4d

Wow, Biaya Pesta Ulang Tahun Jordi Onsu Rp2 Miliar

Wow, Biaya Pesta Ulang Tahun Jordi Onsu Rp2 Miliar

SABUNG AYAM Adik dari presenter Ruben Onsu, Jordi Onsu, pada Rabu, 12 Juni 2019 merayakan pesta ulang tahun yang ke-26 di tempat syuting film Crazy Rich Asians di Chijmes Hall, Singapura. Pesta ulang tahun tersebut dirayakan Jordi dengan sangat meriah dan mewah.

Roro Hanggono dari pihak EO Adhyakti Event Planner mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan untuk menggelar acara ulang tahun tersebut selama kurang lebih dua bulan.

PREDIKSI TOGEL PALING JITU  Sederet fasilitas mewah untuk para tamu undangan dan pengisi acara pun telah disiapkan. Salah satu fasilitas tersebut adalah shuttle antar jemput yang disediakan untuk tamu undangan dengan jumlah 100 orang.

“Undangan betul, kurang lebihnya 100 orang. Kita organize shuttle dengan rute penginapan – venue – kembali ke penginapan. Shuttle service ini tidak hanya disediakan bagi undangan saja, tapi juga disediakan untuk pengisi acara dari Jakarta (Marion Jola, DJ Wewe dan MC Rian Ibram),” kata Roro saat dihubungi awak media, Jumat 14 Mei 2019.

Selain itu, Jordi juga menyediakan tiket pesawat pulang pergi untuk seluruh pengisi acara dari Jakarta ke Singapura. “Tambahan fasilitas bagi pengisi acara adalah tiket pesawat PP Jakarta – Singapura – Jakarta,” ujarnya.

Saking mewahnya, Roro mengatakan bahwa pesta ulang tahun tersebut menelan biaya hingga SGD200 ribu atau jika dirupiahkan mencapai sekitar Rp2 miliar.

Budget acara Jordi di Singapura kemarin sekitar SGD 200.000 ya,” ujar Roro selalu pihak EO acara ulang tahun tersebut.